Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Privacy Statement
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Current
Archives
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 01 (2024): Vol 8 No 01 (2024): Vol. 8 No. 01 (2024): Journal Competency of Business
Vol. 8 No. 01 (2024): Vol 8 No 01 (2024): Vol. 8 No. 01 (2024): Journal Competency of Business
DOI:
https://doi.org/10.47200/jcob.v8i01
Published:
2024-07-01
Articles
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO PASAR TERHADAP HARGA SAHAM
-
Dian - Retnaningdiah, Rianti
pdf
PENGARUH FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA PUNCAK PINUS BECICI BANTUL YOGYAKARTA
Wahono Wahono, Heri Prasetyo
155-169
pdf
MODEL LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA JSTRO YOGYAKARTA
Adewiyah Sadat, Eko Prasojo
116-137
pdf
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIXUE DI KABUPATEN KLATEN
Elsa Maera Putri, Eko Giyartiningrum, Uju Suji'ah
170-194
pdf
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA
Sadarhati Daeli, Eko Giyartiningrum
116-137
pdf
PENGARUH KOMUNIKASI LISAN TERHADAP MINAT ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN PT SARI HUSADA MENGAJUKAN KREDIT DI KOPERASI SIMPAN PINJAM KOPERKASA
Agus Chandra Pradana, Heri Prasetyo
138-154
pdf
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL PADA IDX-30 DI BURSA EFEK INDONESIA
Eka Nuraini Rachmawati, Azmansyah, Eniya Alfinawati Putri, Imam Hanafi
1-29
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO MURAH JAYA BANGUNAN CABANG JALAN KALIURANG YOGYAKARTA
Restya Novianto, Eko Prasojo
30-38
pdf
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PAMELA EMPAT
Nurfila Nurfila, Rinaldi Rinaldi, Mifta Fitriyana
39-52
pdf
A ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Dian Fitri, Eko Giyartiningrum
53-68
pdf
STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA BARBERSHOP DENGAN PENDEKATAN SWOT ANALISIS (Studi Kasus Pada Joni Barbershop di Sleman Yogyakarta)
Mulyono Mulyono, Heri Prasetyo
69-80
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEDAGANG KAKI LIMA DI MALIOBORO
Asri Ainun, Rinaldi Rinaldi
81 - 96
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN BEKAS IMPOR THRIFT DI YOGYAKARTA
Margareta Asni Hayati, Eko Prasojo
97 -115
pdf
Addmenu
Additional Menu
Focus and Scope
Section Policies
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright & License
Plagiarism Policy
Article Retraction & Withdrawal
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Visitors Statistic
Contact Us
Download
Download
Tools
Tools
Keywords
visitor
Visitor Statistic
View My Stats