Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Editorial Team
Contact
Archives
Submissions
About
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 7 No 01 (2023): Vol. 7 No. 01 (2023):Vol. 7 No. 01 (2023): Journal Competency of Business
Published:
2023-07-27
Articles
PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA KECAMATAN KERKAB KABUPATEN BENGKULU UTARA
Hermedi Rian
1-8
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL SELF EFFICACY DAN TEKNOLOGI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA
Tito Pramudya Wahyu Perkasa, Dian Retnaningdiah
9-19
pdf
PERBEDAAN VOLUME PERDAGANGAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMECAHAN SAHAM
Maisi Maha, Hendrato S. Nugroho
20-25
pdf
ANALISIS MARKET OVERREACTION PADA SAHAM PERUSAHAAN LQ45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Eka Nuraini Rachmawati, Randi Saputra, Kristina Penjaitan
26-49
pdf
Electronics Human Resource Management in Society 5.0
Badrul Aini, Kariwardati, Mardalia,Khuzaini, Syahrial Shaddiq
50-63
pdf
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK
Rahmat Satriawan, Retno Kurnianingsih
64-83
pdf
PENTINGNYA NEW STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN BAGI PERUSAHAAN YANG SEMPAT MENGALAMI KEBANGKRUTAN
Mifta Fitriyana
84-90
pdf
THE INFLUENCE OF HUMAN RESOURCES MANAGEMENT TECHNOLOGY DEVELOPMENT
(Application of Electronic Human Resource Management in the Human Resource Development System of the Ministry of Agrarian Affairs and Spatial Planning/National Land Agency in the Era of the Industrial Revolution 4.0)
Noor Rahman, Heru Dwi Hartanto, Khuzaini, Syahrial Shaddiq
91-108
pdf
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE 2020-2022
Shinta Devi, Fatma Sri Komala, Sifa Alfiatul Zahro, Ayu Renovasi Dael Anis Kristin Daeli, Endarwati
108-118
pdf
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTA
Eva Normalita Sari, Rinaldi
110-127
pdf
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK SAFI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi Pada Wanita Usia 20-30 Tahun di Yogyakarta)
Diana Rofi Hamidah, Eko Giyartiningrum
128-136
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Gerai Alfamidi Cabang Timoho, Kota Yogyakarta )
Eka Destiana, Rinaldi
137-156
pdf
PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (STUDI KASUS KONSUMEN TJOKRO BOULEVARD BANTUL)
Erma Yunita Sari, Eko Prasojo
157-180
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS
Kuncoro, Eko Prasojo
181-189
pdf
PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA KOMPETEN DAN PRODUK HOTEL SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL SYARIAH JOGJA
Trinopita Sari, Heri Prasetyo
190-208
pdf
View All Issues
Keywords
E-ISSN: 2777-1156
P-ISSN: 2807-2650
Language
English
Bahasa Indonesia
Indexing
& Abstracting
Support Contact