Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Privacy Statement
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Current
Archives
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 01 (2023): Vol. 7 No. 01 (2023):Vol. 7 No. 01 (2023): Journal Competency of Business
Vol. 7 No. 01 (2023): Vol. 7 No. 01 (2023):Vol. 7 No. 01 (2023): Journal Competency of Business
DOI:
https://doi.org/10.47200/jcob.v7i01
Published:
2023-07-27
Articles
PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA KECAMATAN KERKAB KABUPATEN BENGKULU UTARA
Hermedi Rian
1-8
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL SELF EFFICACY DAN TEKNOLOGI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA
Tito Pramudya Wahyu Perkasa, Dian Retnaningdiah
9-19
pdf
PERBEDAAN VOLUME PERDAGANGAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMECAHAN SAHAM
Maisi Maha, Hendrato S. Nugroho
20-25
pdf
ANALISIS MARKET OVERREACTION PADA SAHAM PERUSAHAAN LQ45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Eka Nuraini Rachmawati, Randi Saputra, Kristina Penjaitan
26-49
pdf
Electronics Human Resource Management in Society 5.0
Badrul Aini, Kariwardati, Mardalia,Khuzaini, Syahrial Shaddiq
50-63
pdf
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK
Rahmat Satriawan, Retno Kurnianingsih
64-83
pdf
PENTINGNYA NEW STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN BAGI PERUSAHAAN YANG SEMPAT MENGALAMI KEBANGKRUTAN
Mifta Fitriyana
84-90
pdf
THE INFLUENCE OF HUMAN RESOURCES MANAGEMENT TECHNOLOGY DEVELOPMENT
(Application of Electronic Human Resource Management in the Human Resource Development System of the Ministry of Agrarian Affairs and Spatial Planning/National Land Agency in the Era of the Industrial Revolution 4.0)
Noor Rahman, Heru Dwi Hartanto, Khuzaini, Syahrial Shaddiq
91-108
pdf
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE 2020-2022
Shinta Devi, Fatma Sri Komala, Sifa Alfiatul Zahro, Ayu Renovasi Dael Anis Kristin Daeli, Endarwati
108-118
pdf
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTA
Eva Normalita Sari, Rinaldi
110-127
pdf
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK SAFI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi Pada Wanita Usia 20-30 Tahun di Yogyakarta)
Diana Rofi Hamidah, Eko Giyartiningrum
128-136
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Gerai Alfamidi Cabang Timoho, Kota Yogyakarta )
Eka Destiana, Rinaldi
137-156
pdf
PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (STUDI KASUS KONSUMEN TJOKRO BOULEVARD BANTUL)
Erma Yunita Sari, Eko Prasojo
157-180
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS
Kuncoro, Eko Prasojo
181-189
pdf
PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA KOMPETEN DAN PRODUK HOTEL SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL SYARIAH JOGJA
Trinopita Sari, Heri Prasetyo
190-208
pdf
Addmenu
Additional Menu
Focus and Scope
Section Policies
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright & License
Plagiarism Policy
Article Retraction & Withdrawal
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Visitors Statistic
Contact Us
Download
Download
Tools
Tools
Keywords
visitor
Visitor Statistic
View My Stats