Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Privacy Statement
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Current
Archives
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 02 (2021): Vol 5 No 02 (2021): Journal Competency of Business
Vol. 5 No. 02 (2021): Vol 5 No 02 (2021): Journal Competency of Business
DOI:
https://doi.org/10.47200/jcob.v5i02
Published:
2022-01-23
Articles
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI
Dyah Ratna Sari, Dian Retnaningdiah
1-13
PDF
ANALYSIS OF EXPERIENTIAL AND EMOTIONAL MARKETING EFFECTS ON THE DECISION TO ENTER IN UNIVERSTAS AMIKOM YOGYAKARTA
Yusuf Amri Amrullah
14-26
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DEALER YAMAHA DETA GROUP CABANG MERDEKA BANDUNG
Rizki Amalia, Ine Aprianti
27-43
PDF
Ekonomi Syariah : Bergerak Menuju Kapitalisme Religius ?
Heri Prasetyo, Hermansyah Hermansyah
44-63
PDF
KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN GRIYA DAHAR MBOK SUM (Studi kasus pada konsumen Daerah Istimewa Yogyakarta)
Muhammad Latif Nur Rohman, Uju Suji’ah
64-76
PDF
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2018
Risal Rinofah, Elah Ria Cahyani
77-87
PDF
PENGARUH INSENTIF FINANSIAL DAN INSENTIF NON FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PENGEMUDI MITRA GOJEK KOMUNITAS LASKAR SASAJI BANDUNG AREA CILIWUNG PT KARYA ANAK BANGSA
Muchamad Fuad Hardi Nugroho
88-101
PDF
Analisis Pajak Penghasilan sebelum dan setelah Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2021 bagi WP Orang Pribadi
Retno Kurnianingsih
112-129
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY INDIHOME (Pada Pelanggan Indihome Area Gegerkalong)
Erwan Jumawar, Erika Nurmartian
102-111
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PADANG TALAGO BIRU PADASUKA
Siti Nurjanah, Rina Sukmawati, Muslima Muslima, Subhi Alwi
130-141
PDF
Dampak Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas serta Peran Moderasi Gender (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI di Yogyakarta)
Rinaldi Rinaldi
142-154
PDF
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Endorsement Selebriti Instagram terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Skin Care MS GLOW
Ulfatul Hasanah, Eko Giyartiningrum
155-172
PDF
Addmenu
Additional Menu
Focus and Scope
Section Policies
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright & License
Plagiarism Policy
Article Retraction & Withdrawal
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Visitors Statistic
Contact Us
Download
Download
Tools
Tools
Keywords
visitor
Visitor Statistic
View My Stats