Current Issue

Vol 15 No 1 (2024): Academy of Education Journal

Academy of Education Journal Volume 15 Nomor 1 Januari 2024

Academy of Education Journals are journals that contain online diffusion media articles and the exchange of the latest information on the latest research findings. This journal covers various perspectives on education, social, law with special interest in the field of Pancasila and Citizenship Education as the main focus and scope.

Published: 2024-01-01

Articles

View All Issues

Jurnal Akademi Pendidikan (P-ISSN: 1907-2341 & E-ISSN: 2685-4031) adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta. Pengguna diperbolehkan membaca, mengunduh, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau menautkan ke teks lengkap artikel. Semua konten tidak dipungut biaya sesuai dengan kebijakan akses terbuka untuk tujuan non-komersial.

Jurnal Akademi Pendidikan merupakan media difusi dan pertukaran informasi terkini tentang Ilmu Pendidikan dalam temuan penelitian konteks Indonesia. Dengan minat khusus pada Ilmu Pendidikan, PPKn, Ilmu Politik dan Ilmu Sosial lainnya sebagai fokus dan ruang lingkup utama, mencakup berbagai perspektif ilmu humaniora dan ilmu sosial.

Jurnal Akademi Pendidikan terbit dua kali dalam setahun yaitu (Januari & Juli). Hal ini memerlukan kontribusi dari para sarjana dari disiplin ilmu terkait. Registrasi dan login diperlukan untuk mengirimkan barang secara online dan untuk memeriksa status pengiriman saat ini. Pergi ke Masuk atau Daftar