Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Editorial Team
Contact
Archives
Submissions
About
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2019): Journal Competency of Business
Published:
2019-12-02
Articles
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK KEBUTUHAN SEHARI-HARI (STUDI PADA INDO GROSIR JALAN MAGELANG)
Wirawan Seto Putro
80-96
Pdf
ANALISA FAKTOR MOTIVASI BERWIRAUSAHA DI ERA INDUSTRI 4.0 PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA
Muh Ali Wafa, Heri Prasetyo
97-110
Pdf
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ONLINE SHOP KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
Rizal Ardiansyah
111-126
Pdf
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PRODUK BERAS ROSITA DI KEDIRI JAWA TIMUR
Anto Rujianto
127-143
Pdf
DETERMINAN NILAI PELANGGAN & IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI BANK SYARIAH WILAYAH DKI JAKARTA
Hanan Wihasto, Novi Widiastuti
144-165
Pdf
Keywords
E-ISSN: 2777-1156
P-ISSN: 2807-2650
Language
English
Bahasa Indonesia
Indexing
& Abstracting
Support Contact